Kamis, 24 November 2011

1000 ANGKOT MODI’S DI PADANG-SUMATERA BARAT

Seorang pecundang mengatakan bahwa bangsa Minangkabau adalah bangsa pemimpi yang suka berpangku tangan, tapi kami bangsa Minangkabau berkata, ya kami adalah pemimpi, pemimpi untuk jadi besar dan sukses, itulah sebabnya kami punya tradisi dimana setiap anak lelaki diakhir baligh-nya akan berjalan meninggalkan tanah kelahirannya mencari jati diri dan posisi di masyarakat dan pemerintahan, dan torehan mimpi mimpi bangsa Minangkabau itu bisa dilihat dari sejarah bangsa ini hingga sekarang.
Dalam kemacetan ini ada berapa angkot yg pakai spoiler
T1t0xxx is offline Fenomena kemacetan angkot di Pasar Raya depan mesjid muhammadiyah
angkot kota padang Gambar di ambil dari angkot-angkot di kota Padang Sumatera Barat, kalo lagi macet bisa dibayangkan, ini angkot atau mau rally? Angkot di kota padang ini memang nyeni, berbeda dengan daerah lain yang di dominasi biru atau hijau, angkot-angkot dikota padang memoles angkotnya bak mobil Rally.

Design exterior nya yang nyeni tadi belum apa-apa jika anda masuk kedalamnya, anda akan disuguhi musik dalam segala aliran. Jangan berharap anda bisa berbicara normal, apalagi berbisik, dijamin anda tidak akan mendengar suara kawan anda, karena volume musik diputar bak didalam sebuah konser.

ada angkot pegambiran, dulu langganan ini rute pegambiran, sering milih2 angkot
Jangan berharap anda melihat perangkat audio yang mahal, cukup dengan CD-Rom Drive seken, sambung ke amplifier sederhana dan Speaker dengan diameter setengah meter maka angkot tersebut sudah bisa berdebam debum, kalo gak ada CD-Rom bisa juga dipakai MP3 player.

bagian dalam dilengkapi speaker, VCD, dan alat elektronik lainnyabagian belakang dalam dilengkapi speaker, VCD, dan alat elektronik lainnya

modifikasi berhasil menambah penghasilan supir angkot
modifikasi berhasil menambah penghasilan supir angkotnih nemu lagi, khusus interior ma sound sistem
Angkutan Kota (angkot) yang unik dan cute dari Padang Dilengkapi kamera CCTV dan Interior sound nya saja keren abis, sayang bunyinya nggak terdengar di blog
wooooooow??? mirip ferari
kayak mo bawa pengantin aja si upiak banun
kayak diskotek aja Bro, sampai telpon rumah pun di pasang..terkadang keyboard computer pun juga di pasang, walau pun tidak ada fungsinya..ampuuuun DJ ?
Click to view original
Goyang Gan arikingkingking……..
interior dari dalam angkot padang keren banget sampai susah mengungkapkannya dengan kata-kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar